cs@klikmjm.com 021-2921 8911

Tips Cara Merontokan Cat Dinding Dengan Kertas Amplas ( Kertas Pasir )

Inilah Tips Merontokan Cat Dinding Dengan Menggunakan Kertas Amplas sebelum di cat kembali . Bagi anda yang sedang merenovasi, maupun membuat bangunan baru, kami akan memberikan tips cara mengecat dinding baru . Teknik ini biasa di kenal dengan pengecatan pertama kali. Pertama-tama tentu tentukan pilihan Kertas Amplas, warna dan cat terbaik Anda.  Setelah dinding di plester dan di aci, berikut ini tahapannya :

  • Tips Mengecat dinding baru

1. Bersihkan
Setelah dinding baru sudah di plester lalu di aci, terlebih dahulu bersihkan bagian dinding baru tersebut bisa menggunakan lap

2. Amplas
Langkah selanjutnya Amplas-lah dinding tersebut dengan Amplas yang sedang bisa menggunakan nomor 120 – 160 , Aplikasikan Kertas Amplas ke permukaan dinding dengan pelan hingga halus permukaan dinding baru yang akan di cat.

                                                                                                    Amplas Roll - RADIUM

3. Cat Dasar
Sebelum di cat finishing, di usahan menggunakan cat siler berwarna putih, tujuannya adalah menggunakan cat dasar terlebih dahulu satu lapis, tujuannya agar pada saat pengecatan finishing tidak terlalu tebal dalam penggunaan cat finishing, sehingga hanya menggunakan 2 kali lapis, dinding baru tersebut sudah tertutup oleh bantuan cat dasar siler tadi

4. Metode Atas Bawah
Didalam pengecatan di usahan menggunakan roll menggunakan metode mengecat dari atas ke bawah bukan dari kiri dan kanan, tujuannya ialah agar ketika pengecatan tidak ada sambungan cat yang terlihat.

Demikianlah Tips Mengecat dinding baru. Semoga membantu tips nya.

Back
Whatsapp