cs@klikmjm.com 021-2921 8911

Tips Menghilangkan Cat Motor Dengan Amplas Gerinda

Ada kalanya kejadian unik ditemui saat pengecatan bagian sepeda motor, seperti yang dialami beberapa waktu lalu dimana paint remover habis sementara ada bagian yang butuh dikerok sampai habis lantaran cat nya sudah sangat tebal. Trus, kenapa tidak diamplas saja ?

Maunya yang mudah, ingin cepat selesai. Kebetulan sekali, part yang mau dibersihkan terbuat dari logam dan cara alternatif untuk menghilangkan cat tanpa paint remover bisa kita terapkan.

Dengan memasang amplas poles pada gerinda tangan ternyata lumayan membantu, kebetulan terdapat 2 macam yaitu kasar dan halus. Sekalian saja lakukan percobaan untuk membandingkan. Alhasil, bisa diambil kesimpulan bahwa amplas poles yang halus bekerja lebih baik dalam mengikis cat lama yang sudah sangat tebal dibandingkan amplas poles yang kasar. ( Beli Amplas Gerinda di www.klikmjm.com )

 
                            Amplas Gerinda - RADIUM

Hanya saja pengerjaan musti dilakukan dengan hati-hati agar tidak merusak part motor, disamping itu sepertinya tidak cocok jika diterapkan pada media plastik karena akan merusak permukaan nya.

Yup, sekian dulu rekan-rekan. Semoga membantu dan bisa menjadi referensi kita bersama.

Biar lebih jelas, lihat caranya di Youtube

httpss://youtu.be/_GRQgYgTwY4

Back
Whatsapp